NOTABENE

Selamat datang di generasi ke dua blog stdsiliwangi.

Tanggal 21 Desember 2012, tulisan pertama kami publish di blog northsideterracesupporter.wordpress.com, cikal bakal stadionsiliwangi.com, yang kami tutup setahun kemudian untuk digantikan menjadi cursedno10.wordpress.com –yang kemudian berubah menjadi stdsiliwangi seperti saat ini.­–

Sejak saat itu hingga kini, kami secara konsisten menulis Teropong Jodoh (sebuah tinjauan pra pertandingan mengenai calon lawan Persib) dan Laporan Pandangan Mata (analisis pasca pertandingan Persib Bandung). Untuk melengkapi tulisan-tulisan terkait pertandingan tersebut kami juga menulis kolom editorial Ngadu Bako dan artikel bebas dalam rubrik bincang-bincang.

Tahun 2017 ini menjadi tahun ke 5 kami menulis. Sudah 3 buah buku kami terbitkan, yang pertama LPM Juara Piala Presiden 2015 (IBC. 2015), kemudian Ngadu Bako Transfer Pemain (Self Publishin. 2016), dan yang terbaru LPM Turnamen Sepakbola Coffee (TSmart. 2017). Buku-buku tersebut fokus pada pengarsipan kisah-kisah terkait Persib Bandung.

Untuk lebih update dengan tulisan kami sila follow akun socmed kami di Twitter dan Instagram @stdsiliwangi.

stadionsiliwangi.com

  • Pemred: @XlukmanX
  • Manajer Blog: @fajarasmara
  • Redpel & Penyunting Bahasa: @teguhkrismanto
  • Penulis: @aditXtida, @fvckriii, @fajarasmara
  • Riset & Data: @rohmat_saepuloh, @teguhkrismanto
  • Desain Grafis: @erwindrarusli, @danistwan, @handriannnn
  • Web Master & IT: @syadencil
  • Humas: @alf_edo

Dewan Pendiri: @alibuschen, @ilhamomz, @irwannurohim

 

0 replies on “NOTABENE

  • hasbisy

    Halo,

    Ini pertama kalinya saya berkunjung di sini dan saya menemukan banyak informasi mengenai Persib. Mirip ketika dulu saya rutin mengunjungi mengbal, blog keren yang sudah lama tak update itu, sayang sekali memang.

    Tapi, ada yang mengganjal kenapa di about us ditulis bahasa Inggris? Beda dengan yang lain atau memang tak ada kebijakan redaksi yang mengikat karena saya baca beberapa artikel beda-beda soal tata bahasa, typo, dll hehehe

    Maaf ya cerewet. Baru juga sekali berkunjung udah bawel. Oh ya, saya suka mengbal, mungkin bisa jadi acuan teman-teman di sini untuk menuliskan mengenai Persib atau cerita di belakang layar seperti yang biasa ditulis Pradipta Riphan, mungkin teman-teman mengenalnya.

    Terima kasih dan maaf ya panjang 😀

  • cursedno10

    Terimakasih atas masukannya Mas Hasbisy.
    Betul juga yah, soal about us ini. hehehe.
    Sekali lagi terimakasih. sangat-sangat membantu agar kami bisa lebih baik lagi. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.